Hei apa kabar kamu yang tak aku mengerti?

Semoga keadaanmu selalu baik dan bahagia selalu disana ya.
Semoga bukan masih mengharapkan orang yang pernah membahagiakanmu dulu atau selalu mengenang sesuatu yang sudah hilang.

Atau sekarang mulai sedikit menuruti logika untuk membiasakan hati dengan kenyataan?
Tapi yang terpenting buatku kamu harus baik-baik saja dan bahagia ya.

Hei kamu yang tak aku mengerti,
Yang cuek dengan perhatian,
Seakan semua perhatian itu sama saja.

Kapankah kamu sadar masih ada yang memperhatikanmu lebih dari peduli pada dirinya sendiri?
Atau kamu menunggu menyesal telah mensia-siakan perhatian orang yang selalu ingin bersamamu?

Hei kamu yang tak aku mengerti,
Aku memang bukan siapa-siapa,
Dan tetap akan menjadi bukan siapa-siapa untukmu,
kecuali kamu sadar akan semua perhatian yang ditujukan kepadamu itu tidak tulus karena sembari mengharapkanmu.

Hei kamu yang tak aku mengerti,
Masihkah hatimu terbuka?
Ingin sekali aku mengetuk pintu hatimu, duduk di ruang tamu kehidupanmu, sambil berbincang sedikit tentang perasaan ini.
Dan hidup di rumah hatimu. Namun sepertinya kau terlihat sibuk dengan kenangan dan dia,iowa?

Hei kamu yang tak aku mengerti,
Ada yang ingin melihatmu bahagia, meskipun bersamanya.
Ada yang ingin mengetahui kabarmu pertama kali.
Ada yang ingin melihatmu tersenyum untuk melawan dunia
Ada yang ingin menganggapmu lebih dari seorang teman.
Ada yang ingin menjadikanmu panutan hidup.

Itulah aku.

Satu kata yang tidak bisa kuucap tapi ingin kau mengerti.
"Aku ingin menjadi lebih dari seorang teman dihidupmu".

0 komentar:

Posting Komentar