Merindukanmu adalah satu-satunya kata yang dapat menggambarkan rasa ini.
Dan semuanya dimulai sejak aku kehilanganmu.

Ketika waktu membawa pilihan-pilihan lain untukmu,
Dan kamu tak bisa memilihku,aku pun tersadar.
Langkahku masih terbelit oleh ingatan tentangmu.
Kasih sayang yang kuberikan tak mampu membuatmu bertahan denganku
Bahkan, rumah tak lagi menjadi tujuanku untuk pulang kala itu
Aku lebih memilih pulang ke pelukanmu

Kini aku menyadari bahwa semua sudah berganti
Dan yang bisa kulakukan hanyalah menghadapi.
Semua yang telah lewat tak mungkin bisa kembali.
Apa yang kupikir lenyap,nyatanya tertutup emosi.
Emosi dan gengsi menutup hati mu..

Butuh waktu untuk belajar mencintai lagi.
Butuh hati untuk percaya lagi
Dengan penuh keyakinan diri aku akan melakukannya

Menerima.
Cinta sederhana.
Yang takkan menyakiti.
Itu saja.

0 komentar:

Posting Komentar