Aku,siapa aku ini?
Siapa aku yang kamu kenal?

Apa arti aku di dirimu?
Ya,mungkin aku bukan siapa-siapa bagimu

Mungkin aku hanya sebuah koma dalam sebuah cerita panjang dihidupmu..
Tanda koma yg membuat kita memperlambat intonasi
Tanpa harus menghentikan gerak..
Tanpa harus kamu menghentikan langkah dan rasa mu yang sedang berjalan beriringan dengannya dan lainnya

Lalu..

tiba saatnya kita harus melupakan semua yang pernah terjadi diantara kita,kemarin.
Tiba saatnya kamu melanjutkan cerita hidupmu dan meninggalkan tanda koma untuk menuju sebuah titik kebahagiaan yang kamu pilih,bersamanya..

Lalu..

kita akan melupakan bahwa,kita pernah menarik nafas dibagian itu,dibagian koma yg sama dalam cerita yg pernah sama,walau sebentar

Perih memang terasa karena terluka
Meski sebentar namun luka yang tertoreh begitu dalam,sedalam harapanku memilikimu..


Menangis itu pasti
Aku yang begitu rapuh..
Dan tangan ini terlalu lemah untuk menahanmu pergi


Tapi,jika memang kamu tersenyum bahagia dengannya,
Akan aku hapus air mata ini sendiri
Dan aku pasti akan tersenyum,meski nanti..

0 komentar:

Posting Komentar