Pernah gak ngerasain galau?jawabnya pasti udah,ya kan?
saat masa pdkt,saat menjalani hubungan,ato mungkin saat seteelah kehilangan seseorang..
kehilangan seseorang yg mengisi hari-hari kita emang kadang bikin sesak didada
kebiasaan kirim sapa,salam,cerita..
kebiasaan ngabisin waktu bareng entah itu saat liburan,ato disela jadwal sibuk

Seperti,yang aku alami sekarang ini nih..
menggalaukan seseorang nun jauh disana
yang perasaannya pun aku tak tau,apakah sama?
atau mungkin malah bertepuk sebelah tangan?
karena yang aku rasain akhir-akhir ini doi menghilang
biasanya doi menyapaku dipagi hari,siang,sore,bahkan menjelang tidurku
doi selalu menanyakan kabarku,keberadaanku,bahkan hal-hal kecil,bercanda di telfon,bertukar cerita
aaaah,,tapi sekarang beda,mungkin doi sibuk,entah sibuk menanyakan kabar ke yang lain mungkin aku juga tak tahu itu..hmmm galau pun mulai menerkam pikiranku..mungkin karena aku merasakan sesuatu jadi merasakan kehilangan?walau cuma kabarnya yang menghilang?bagaimana kalau doi beneran menghilang?

Apalagi kalo denger lagu yang satu ini,bisa nangis dibuatnya...

Dimanakah cinta sejati
Yang memberi ketenangan hati
Sampai kapan ku harus menanti
Kau pergi dan mungkin takkan kembali

Dan aku menangism dan aku terluka, bila ...

Dan aku menangism dan aku terluka, bila ...
Engkau menghilang ....

Kau pergi dariku, tinggalkanku

Lewati malam tanpa kasihmu
Ku rangkai kata, ku rangkai nada
Yang ku inginkan hanyalah cinta
Dan semua menghilang ....
 
Semua karena cinta ku menangis
Semua karena cinta ku tertawa
Semua karena cinta, semua karena cinta
Yang kau tinggalkan hanyalah luka
Dan semua menghilang

0 komentar:

Posting Komentar